Sunday, February 20, 2011

psikotes...oh..psikotes...

Sekitar dua minggu yang lalu, gw ikut psikotes penerimaan karyawan baru di salah satu perusahaan apotek yang cukup besar. Well... pertanyaannya cukup menjebak dan sedikit membingungkan. beberapa yang gw inget adalah :

Apakah anda bersedia bekerja pada hari libur nasional seperti lebaran, natal, taun baru?
tentu gw jawab, tidak. Lha wong hari sabtu masuk setengah hari aja gw udah mangap-mangap, lah ini hari libur gede disuru masuk, ya mencak-mencak!

Apakah anda bersedia jika ditempatkan di lokasi yang jauh dari rumah anda (bukan diluar kota)
saya tolak.. mendingan di luar kota aja sekalian. nge kos dalem kota mah... sayang duid :P

dan satu lagi....

Pilih diantara dua pilihan berikut :
1. Bekerja diperusahaan besar, Gaji besar, Pekerjaan sedikit dan santai
atau..
2. Bekerja diperusahaan standar, Gaji kecil, pekerjaan banyak dan menantang

Kalo ada orang yang ngejawab nomer dua, suer... dia bener-bener tukang ngibul paling bego yang pernah ada...GILA AJA KALI YA MILI NOMER DUA!!!

No comments:

Post a Comment