Saturday, September 22, 2012

sepenggal kisah waktu nemuin buku harian jaman kuliah..



Tiba tiba nemuin lagi ni buku "Istimewa" yang ditulis sekitar enem taun yang lalu.. selama setahun. Pantes gak pernah ngeliat, ternyata disembunyiin ditempat yang.. well.... tersembunyi sih ngga, cuma orang males aja ngutak ngutik tuh tempat. wkkk...

Isinya.. OMG...blegug banget. Gak nyangka selama setaun itu, kejadian angst pun rasanya bloon banget dah. Rahasia gede yang disembunyiin mati matian, tapi sebenernya bukan rahasia karena udah ketauan enem kali. wkkk... cara nulisnya pun...hadeww..kejadian syok dan (yang ditulisannya sih katanya) bikin kaki serasa gak napak & bisa ngebuat gw jadi super talkative ditulis pake gaya yang toink bangettt. gak ngebayang kalo sebenernya waktu itu pasti muka gw pucet abis xDD




Ternyata.. jaman kuliah itu gw masih kayak Otaku xD. Gue buka rahasia aja deh nih. Kebanyakan, masalah yang gw hadepin dan yang gw anggep krusial banget ya itu tentang keluarga gw yang nge gep file2 yaoi gw. wkkkk. Boss!! Yaoi tuh semi hentai cuma pedang lawan pedang! mau ditaro kemana muka gueee!!??

ada yang di tanggal sekian, tulisan gw masih rapi, ceritanya masih "normal", eeh.. di kalimat ke sekian baris ke sekian, TIBA TIBA TULISANNYA KAYAK GINI (gede semua dengan goresan yang acakadut) yang isinya kurang lebih begini "waduh.. emang enak banget deh tu makanan. ANJRIT SIALAN GUE BARU INGET FLASHDISK GW KETINGGALAN DI KAMAR KAKAK GW! MATI GUEEEEE!!! INNALILLAHI!! MAMPUSSSS"

wkkkkkk.. lagi panik aja masih sempet2nya nulis xD

Ada yang ceritanya pas waktu ultah, gebetan waktu SMP tiba tiba dateng. Gak pernah tu cowo dateng ke rumah gw, dan waktu itu dia cuma bilang "Dulu lo pernah bilang rumah lo di xxx". aiiiih... gak salah deh gw jadiin loe gebetan gw...dan tempat contekan terpercaya waktu jaman SMP.

Ada yang ceritanya, gw sebel gara2 nonton di Bioskop barengan sama Remaja2 berisik. Well.. gw baru sadar. Waktu itu kan gw juga masih remaja 18 taun -__-"

Ada juga yang ceritanya nulisnya secara medley.
06 maret 200x, xxxxxxx; 07 maret 200x, zzzzzzz;, 10 maret 200x, yyyyy; 11 maret 200x, Gila! hari ini bikin gw syok bangett! kacau abis, deh!! Eh.. bentar bentar.. tiba tiba gw inget kejadian tanggal 1; 01 maret 200x, aaaaa; 02 maret 200x, bbbb; 05 maret 200x, cccc.
Abis itu di lembar selanjutnya, yang tertera tanggal 15. TERUS YANG BIKIN GW SYOK OPO TO NDOOO??

16 Juli 200x, what a nice weekend! mantep banget. berhubung udah ngantuk, besok aja deh gw tulis.
 lembar selanjutnya :
19 Juli 200x, (ga ada sangkut pautnya sama tanggal 16)

... Terus mantep kenapa ya?? -__-

Intinya.. ternyata asik juga ya punya buku harian. Walaopun sejujurnya, biarpun gw punya banyak buku harian, tapi sebenernya yang (nyaris) full ditulis selama setaun ya cuma dua buku (sama artinya ama dua taun). buku 12 taun yang lalu (jaman SMP), dan buku 6 taun yang lalu (jaman kuliah). Well.. apa ini artinya harusnya taun ini gw nulis juga? kekeke... FYI, dua buku itu setelah gw baca2... Hadooooh maaakk.. isinyaa... OTAKU bangettt. perasaan kejadian sedih dan syok aja kok rasanya pas gw baca jadi bego banget ya? kesannya kayak kodok keselek yang kebakar pantatnya, bukan kayak orang yang pengen gantung diri saking sedihnya.  lumayan jadinya, tiap gw baca yang ada gw malah ketawa ketawa. thanks for my self who help me to laugh this hard xD

No comments:

Post a Comment